Rabu, 11 Januari 2012

Review Tablet PC Berbasis Android


Android adalah software stack untuk perangkat mobile yang mencakup sistem operasi , middleware dan kunci aplikasi . Halaman ini berusaha untuk daftar dan membandingkan perangkat keras yang dikirimkan dengan baik sistem operasi Google Android atau yang OPhone turunan dari China Mobile .
Google has announced that in Q3 2011, the total number of Android activations had surpassed 190 million, a significant increase from 135 million in Q2 2011. Google telah mengumumkan bahwa di Q3 2011, jumlah aktivasi Android telah melampaui 190 juta, suatu peningkatan signifikan dari 135 juta di Q2 2011. The increase was boosted by sales of lower Android smartphone prices from Chinese and Indian manufacturers. Kenaikan didorong oleh penjualan yang lebih rendah harga Android smartphone dari produsen Cina dan India.

Resmi dirilis

Berikut ini adalah daftar perangkat yang telah dirilis dengan sistem operasi Google Android diinstal. Beberapa nama untuk perangkat yang sama dimasukkan pada baris yang sama di mana yang berlaku.
Acer , LG, Motorola , Sony Ericsson
Spice Telecom , Micromax , Karbonn Mobiles , Alcatel , Lava Handphone , dan iBall juga meluncurkan smartphone Android mereka sendiri.

Tablet komputer

Tabel ini mencakup komputer tablet , tablet PC, sabak , portable media player (PMPs), dan perangkat mobile Internet (MID).
Olive Telecom , HCL , EAFT Technologies  , Binatone , ZingLife, Infibeam , Beetel Teletech, MSI , MapmyIndia , Mercury  from Kobian Pte Ltd., Spice Telecom , and iBall have also launched their own Android tablets.


Unofficial and community ports

Android telah muncul pada sejumlah perangkat pihak ketiga didukung oleh anggota masyarakat yang perangkat daripada menjadi "resmi" OS disampaikan oleh produsen perangkat.



sumber :

http://en.wikipedia.org/wiki/Comparison_of_Android_devices
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Comparison_of_Android_devices&ei=fSMNT-W5PI6yrAefhpW8BA&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=5&ved=0CF4Q7gEwBA&prev=/search%3Fq%3Dtablet%2Bos%2Bandroid%26hl%3Did%26biw%3D1015%26bih%3D552%26prmd%3Dimvns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar