Rabu, 04 Januari 2012

Macam-Macam Tablet PC


Samsung Galaxy Tab


Samsung Galaxy Tab adalah komputer tablet berbasis Android yang diproduksi oleh Samsung, yang sudah diproduksi pada tanggal 2 September 2010 di IFA Berlin. Mempunyai fitur 7-inci (180 mm) & 10.1-inchi TFT-LCD touchscreen, mempunyai kemampuan Wi-Fi , sebuah 1.0 GHz Cortex A8-ARM (Hummingbird) prosesor,dan sistem masukan Swype. Hal ini dilengkapi dengan kamera belakang 3,2 MP dan kamera depan 1,3 MP yang berguna untuk videocall. Samsung Galaxy Tab di rilis dan dilengkapi dengan Android 2.2 / Froyo (Galaxy Tab 1) & Android 3.1 / Honeycomb (Galaxy Tab 2). Perangkat keras Tablet ditutupi dalam tubuh plastik yang membuatnya lebih ringan dibandingkan dengan tablet logam buatan lainnya, dengan berat 380 gr. Model GT-P1000 membawa 7 "TFT LCD bukan sebuah AMOLED yang digunakan oleh Samsung di sebagian besar ponsel yang layarnya memiliki resolusi 1024 × 600. Samsung Galaxy Tab memiliki penyimpanan flash internal sebesar 16 GB atau 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.
Samsung Galaxy Tab ini memiliki dua kamera yaitu 3,2 MP kamera di bagian belakang yang dilengkapi dengan LED flash dan 1,3 MP kamera di bagian depan untuk video calling. Samsung Galaxy Tab ini memiliki 802.11 dan Wi-Fi, Bluetooth 3.0, 3G konektivitas melalui HSPA dan jaringan HSUPA, dan chip GPS. Baterai 4000 mAh yang akan memberikan 7 jam pemutaran video atau 10 jam Waktu bicara.

Ekosistem Aplikasi

Samsung Galaxy Tab terlihat lebih unggul dalam spesifikasi hardware. Samsung Galaxy Tab juga mengandalkan Android Market dan Samsung Apps. Android Market mempunyai keuntungan dari kebebasan developer untuk menjual aplikasi. Akan tetapi di lain pihak kebebasan ini sering menjadi masalah karena terlalu banyak aplikasi yang tidak berguna yang di upload di Android Market tanpa pengawasan.

Software

Samsung Galaxy Tab ini dilengkapi dengan Android 2.2 yang akan upgradeable ke Android 3.0.Dalam waktu dekat ini Versi Android telah dimodifikasi dengan beberapa aplikasi. Kebanyakan Android 2.2 aplikasi dikembangkan dengan menggunakan pedoman Google untuk Android harus skala besar bila ditampilkan pada perangkat yang lebih besar layar seperti Samsung Galaxy Tab. Menurut Samsung,Adobe Flash 10,1, DivX, MPEG-4, WMV dan Xvid, H.263, H.264 juga telah diumumkan. Fitur kalender, email dan aplikasi instant messaging. Memiliki peluncur untuk aplikasi e-bacaan yang dimulai Press Display ketika membaca koran, Kobo ketika membaca e-buku, dan Zinio saat membaca majalah.

Spesifikasi lengkap

  1. 7-inch touchscreen Enhanced layar TFT dengan resolusi WSVGA. Penawaran dan gambar lebih jelas, memberikan resolusi 1024 x 600.
  2. Samsung 1GHz Cortex A8 Hummingbird Aplikasi Processor yang menghasilkan kinerja responsif UI, dan HD seperti kemampuan pemutaran untuk konten multimedia.
  3. Android 2.2 platform. Dengan dukungan untuk Google Mobile Services termasuk Gmail, YouTube ™, Google Talk, Google suara dan akses ke Android Market ™, yang menyediakan akses ke lebih dari 80.000 aplikasi.
  4. Full HTML Web browsing. Dukungan penuh untuk Adobe Flash 10. Menyediakan browsing game, Web dan video.
  5. Enam sensor gerak dan accelerometer. Menyediakan game, dan pengalaman menonton saat perangkat dimiringkan ke atas atau bawah atau panning telepon ke kiri atau kanan. Pengguna email, kalender dan kontak akan berputar dari portrait ke landscape dan terbuka sebagai layar-split untuk membuat PC atau laptop. Kebanyakan aplikasi Android Market akan terbuka di layar penuh dan non-scalable Android Market aplikasi akan dibingkai dan berpusat pada layar Tab Galaxy pada resolusi 800 x 400.
  6. Kamera belakang 3MP dan camcorder, Fitur autofocus menangkap video berkualitas DVD
  7. Video Chat - Wi-Fi.
  8. Kamera belakang 1,3 MP dan camcorder. Memungkinkan video chatting dengan orang lain yang memiliki kemampuan video conferencing (aplikasi yang tersedia di Android Market).
  9. Email Korporasi yang mendukung Android Exchange ActiveSync 2.2 e-mail untuk menyesuaikan e-mail perusahaan, kontak dan kalender dari rekening kantor e-mail.
  10. Virtual QWERTY Keyboard Menampilkan Swype Teknologi, Input teks lebih cepat dan dalam cara yang lebih intuitif dengan satu gerakan jari terus-menerus di keyboard layar.
  11. Stereo Bluetooth Technology. Dukungan untuk profil berikut port serial, distribusi audio lanjutan, audio atau visual remote control, push objek untuk vCard, pencetakan dasar, audio generik atau distribusi video, audio atau distribusi visual, audio atau protokol transport kontrol visual.
  12. Full suite pilihan pesan Teks, gambar, video dan pesan suara, yang bisa mendukung perusahaan dan personal e-mail account.
  13. Musik dan pemain video dengan browsing katalog antar user.
  14. Wi-Fi dan 3G Mobile dukungan Hotspot
  15. Built-in 2GB memori internal dengan 16GB pra-instal microSD ™ diperluas untuk 32GB. Baterai 4.000 mAh menyediakan tenaga yang cukup untuk menonton film, berbagi konten dan surfing di Web selama berjam-jam.
  16. Ultra tipis dan berat kurang dari 1 pon. Untuk pengguna yang tidak ingin terbebani dengan menambahkan tablet mobile ke saku atau tas.

Perkembangan fitur

  • V CAST Music dengan Rhapsody CAST , V Video on Demand, V CAST Song ID, VZ Navigator, aplikasi termasuk reader Kindle e-, bersama dengan game seperti "RUEVE"
  • Samsung Sosial Hub.Dibangun sekitar pesan, kontak dan sinkronisasi kalender, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima kegiatan sehari-hari, apakah itu adalah e-mail, update jaringan sosial atau pesan SMS
  • Terpadu Kalender informasi dari kalender portal, Kurs, Google Calendar dan layanan jaringan sosial (SNS), termasuk Facebook.
  • Terpadu Kontak syncs dengan Exchange, Google, Twitter dan Facebook dan menampilkan kontak pengguna dalam empat kategori termasuk Informasi, Sejarah (panggilan sebelumnya dan pesan), Kegiatan (status update dan pemberitahuan di situs jejaring sosial) dan Media (foto profil Facebook dan foto galeri).
  • Customizable menu touchscreen dengan widget drag and drop AllShare Aplikasi. Mengaktifkan konektivitas antar perangkat melalui Digital Living Network Alliance (DLNA), sehingga pengguna dapat mengirim konten multimedia nirkabel ke perangkat lain DLNA-enabled seperti TV dan laptop.
  • Berita & Cuaca. Menampilkan berita dan cuaca update dalam format yang bergulir terus menerus.
  • Daily Briefing, akses instan ke cuaca, berita, saham dan jadwal.
  • Hybrid Jam. Menampilkan informasi cuaca selama clock widget.
  • ThinkFree Office. Memungkinkan untuk melihat dan mengedit dokumen Microsoft Office dalam Word, Excel, PowerPoint atau dokumen PDF.

Peluncuran Samsung Galaxy Tab

Eropa : Samsung Galaxy Tab di Eropa itu dikabarkan biaya sekitar 699 € (16 GB model) dan 799 € (32 GB model). harga resmi belum dirilis. Setelah rilis pasar di Jerman pada tanggal 11 Oktober 2010, harga bervariasi antara € 650 dan € 800 untuk model 16 GB. Versi Inggris Tab telah dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 1 November 2010. Pada awalnya diperkirakan biaya £ 799,99 namun sejumlah toko online sedang mengambil pre-order untuk £ 599,99 termasuk Amazon.co.uk dan Play.com
Australia : Telah dikabarkan bahwa di Australia Tab akan eceran untuk A, $ 999 yang sesuai dengan poin harga lainnya dikabarkan di seluruh dunia
Amerika Serikat : Di Amerika Serikat Tab terdaftar di belanja Bing sebagai yang dijual untuk $ 499,meskipun saat ini tidak diketahui jika perangkat off-kontrak akan memiliki kemampuan telepon (seperti Tab internasional) atau tidak (AT & T Tab).Tab Galaxy ini diharapkan akan dirilis November 15,2010 diAmerikaSerikat.
Timur Tengah : Samsung Galaxy Tab telah resmi dirilis di Timur Tengah di Dubai GITEX Shopper pertemuan terbesar pengecer terkemuka di daerah TIK dan pemasok. Sebagian besar pengecer menjual Tab pada AED 3100 (sekitar € 600)
Indonesia : Samsung Galaxy Tab yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 2 September 2010 rencananya akan tiba di pasaran Indonesia pada pertengahan bulan Oktober 2010. Hingga kini Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai harga Samsung Galaxy Tab, Samsung memberi space harga antara US$ 200 – 300.
Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya inspirasi - membuka lebih banyak kemungkinan di mana saja. Samsung GALAXY Tab mewujudkan konsep mobilitas dan komunikasi. Desain minimalis dan langsing sesuai dengan gaya hidup Anda. Nikmati pengalaman visual sepenuhnya pada layar 7" dalam keseimbangan yang sempurna dari dinamika mobilitas dan fungsional. Berat hanya 380g, Anda bisa mengoperasikannya sepanjang hari dari telapak tangan Anda. Menggenggam kemampuan untuk komputasi mobile dan komunikasi dalam format yang dirancang dengan konsep minimalis dan portabel.

Mengapa Galaxy Tab ??

Unlimited access to web-browsing with Flash 10,1 support

Pengalaman konten Flash 10,1 di layar 7" dan hanyut dalam pengalaman mengunakan web interaktif. Tidak pernah berhenti mengunjungi situs-situs yang tak terhitung jumlahnya menggunakan konten Flash 10,1 yang menyedikan permainan interaktif, animasi, aplikasi Internet yang kaya, data presentasi, dan berbagai pengalaman multimedia. Keandalan yang nyata dengan protokol Internet yang paling umum untuk menyediakan pengalaman menjelajahi web baru untuk menggantikan akses konvensional.

A one stop, Readers Hub for books, magazines, and newspapers

Readers Hub adalah buku yang terintegrasi, majalah, dan surat kabar yang memberikan solusi e-Reading konten dengan santai ketika Anda ingin membaca buku terlaris yang terbaru, harus membaca Op-Ed piece, atau melakukan peningkatan terhadap diri sendiri. Membangun perpustakaan pribadi Anda sendiri dan memiliki akses instan ke buku-buku favorit Anda dengan sentuhan jari. Ukuran novel yang lazim dari GALAXY Tab membuat layar 7" sangat menyenangkan untuk membaca selama istirahat sore.

Communicate face-to-face with the entire team


Layar 7" yang sempurna untuk panggilan video konferensi video yang memungkinkan Anda menemui seluruh tim Anda dengan hanya dengan menekan tombol. Lihat dan rasakan pengalaman efisiensi yang lebih besar dalam kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Memperkaya diri dengan pengalaman komunikasi baru yang memungkinkan Anda memilih cara yang lebih pribadi dan memuaskan untuk berinteraksi dalam bisnis dan persahabatan. Panggilan video pada GALAXY Tab memungkinkan Anda berkomunikasi dengan persepsi yang lebih besar dan mendalam.

Social Hub integrates your E-mail, IM, and SNS


Mengatur dan sinkronisasi yang lebih baik untuk semua kontak online Anda melalui Social Hub. mengefektifkan e-mail, SMS, IM, dan SNS informasi ke dalam sebuah tempat, dan berinteraksi lebih cepat dengan lebih banyak orang dengan cara yang Anda inginkan. Akses email Anda atau informasi jaringan sosial di layar 7 " yang brilian. Meninjau kembali email di layar layout terpisah dan menetapkan prioritas pesan tanpa harus membukanya. Berkomunikasi lebih mudah dengan Swype, yang memungkinkan Anda mengetik lebih cepat dan halus daripada sebelumnya

Thinkfree

Mempersiapkan hanya dengan satu tangan dan menghasilkan file dokumen yang bisa dilihat dan dibagi dengan orang lain pada layar 7" semudah mungkin. Mengembangkan file spreadsheet, file dokumen Word, file PDF, dan presentasi PowerPoint dalam format aslinya

Rich Multimedia

GALAXY Tab mungkin hal terbaik di film sejak popcorn. Dengan pengalaman high-definition video sepenuhnya di layar 7" memberi Anda platform yang sempurna untuk menonton film saat Anda dalam perjalanan. Selain itu, memiliki pengalaman suara surround teater 5,1 atau mendengarkan konser musik di hall dalam telapak tangan Anda dengan SoundAlive 3D audio.

More of the information you need


Menggunakan GALAXY Tab akan menambah fakta yang memungkinkan Anda melihat detil perjalanan yang belum pernah dari sebelumnya. Lihat informasi mengenai restoran, tempat-tempat menarik, dan sejarah lokal tersembunyi yang memberikan Anda sebuah pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Perjalanan bisnis menjadi sebuah petualangan dan lebih banyak pengalaman yang Anda dapatkan dengan layar 7" yang bisa Anda lakukan di mana saja.

A cartographer’s masterpiece


Tinggalkan stres dalam perjalanan karena GALAXY Tab membantu Anda menavigasi ke tujuan Anda lebih cepat dan lebih aman dibandingkan sebelumnya. Baik itu dengan berjalan kaki, mengemudi, atau bersepeda - menerima umpan balik tujuan dalam sebuah metode yang memungkinkan Anda berkonsentrasi pada kewspadaan situasional. Hemat waktu dan energi dengan menghindari kemacetan lalu lintas, salah jalan, dan tersesat.

Integrated Calendar

Kalender yang terintegrasi mensinkronisasikan GALAXY Tab Anda dengan layanan waktu yang paling populer manajemen yang ditawarkan oleh Google, Facebook, dan Microsoft Exchange (MS Outlook). Maksimalkan waktu kerja Anda, menjaga komitmen pribadi, dan memprioritaskan tugas-tugas anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari hari Anda.

Fast Connectivity

Tetap terhubung dengan kecepatan yang memenuhi atau melampaui tuntutan Anda. Selalu dapat terhubung ke Internet dengan Wi-Fi atau menggunakan jaringan 3G yang memungkinkan untuk upload hingga 5,76 Mbps HSUPA dan download sampai dengan HSDPA 7,2Mbps. Selain itu, pengalaman kenyamanan penarikan dengan 3G nirkabel dan berbagi data dengan perangkat lain dengan kecepatan yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

iPad Apple


iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.

Sejarah

Tablet sebelum iPad

Tablet komputer pertama Apple adalah Newton MessagePad 100, yang pertama kali diperkenalkan tahun 1993. Apple juga meluncurkan prototype tablet berbasis PowerBook Duo, PenLite, namun memutuskan untuk tidak menjualnya karena khawatir akan mengurangi penjualan MessagePad. Setelah itu Apple kembali meluncurkan beberapa PDA berbasis Newton; yang terakhri, MessagePad 2100, dihentikan produksinya pada tahun 1998.
Apple kembali masuk ke pasar mobile-computing pada tahun 2007 melalui iPhone. Lebih kecil dari iPad, namun memiliki kamera dan berfungsi sebagai telepon genggam. iPhone menjadi pionir dari penggunaan antarmuka multisentuh pada iOS, sistem operasi mobile milik Apple. Pada akhir tahun 2009, rumor peluncuran iPad mengemuka. Spekulasi tentang nama produk ini bermunculan, termasuk di antaranya iTablet dan iSlate. iPad akhirnya diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2010 oleh Steve Jobs di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco.
Jobs kemudian mengatakan bahwa Apple telah mengembangkan iPad sebelum iPhone, namun menghentikan pengembangannya sementara karena ide itu dianggap lebih cocok digunakan untuk telepon genggam. Di lingkungan internal Apple, iPad dikenal dengan nama sandi K48.

Generasi pertama

iPad diperkenalkan pertama kali oleh Steve Jobs, CEO (yang merupakan singkatan dari Chief Executive Officer) dari Apple Inc. dalam Apple Special Event yang bertempat di Yerba Buena Center for the Arts, San Fransisco, Amerika Serikat, pada tanggal 27 Januari 2010. Produk ini dirancang sebagai sebuah perangkat digital yang berada di antara telepon pintar (smartphone) dan komputer jinjing (laptop). Apple Inc. berencana akan mulai memasarkan iPad di Amerika Serikat (AS) mulai 3 april 2010, dengan kisaran harga mulai dari 499 Dolar Amerika Serikat (USD) hingga 829 USD. Namun warga AS sudah dapat memesan produk ini mulai tanggal 12 Maret 2010 melalui Apple Online Store.

Spesifikasi

IPad generasi pertama, Apple memiliki dua jenis model, yakni Wi-Fi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g/n dengan berat 680 gram dan telah dipasarkan sejak 3 April 2010 dan model Wi-Fi + 3G yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan jaringan HSDPA dengan berat 730 gram, yang telah dipasarkan sejak akhir April 2010. Produk ini memiliki desain layar multi-sentuh 9.56x7.47 inci dengan lebar layar 9.7 inci atau sekitar 25 sentimeter (cm), yang dilengkapi LED backlight dengan teknologi IPS (singkatan dari In-Plane Switching), resolusi 1024x768 piksel, kapasitas memori flash drive mulai dari kisaran 16 gigabita (Gb) hingga 64 Gb, prosesor 1 gigahertz (GHz) Apple A4, baterai lithium-polymer yang dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian, mendukung pemutaran audio dengan format AAC, MP3, VBR, audible, apple lossless, AIFF dan WAV serta mendukung format video H.264 hingga 720p, .m4v, .mp4, .mov, dan MPEG-4. Selain itu juga terdapat Bluetooth 2.1, kompas digital, GPS, Wi-Fi (802.11a/b/g/n), dock connector, built-in speaker, mikrofon, 3.5-mm stereo headphone jack dan menggunakan sistem operasi yang sama dengan sistem operasi iPhone.

Aplikasi

Di dalam iPad, selain fitur umum seperti home screen, contact (kontak), kalender dan catatan terdapat juga sejumlah aplikasi-aplikasi seperti:
  1. Safari: merupakan penjelajah web yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai situs internet, seperti Google, Yahoo, Myspace, Flickr, Apple atau situs jejaring sosial seperti Friendster, Twitter, Facebook dan Plurk.
  2. Mail: merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melihat surat elektronik (email) dan fitur ini dapat bekerja dengan hampir semua provider terkemuka seperti Yahoo! Mail, Gmail, atau Windows Live Hotmail.
  3. iTunes: merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menjelajah dan mengunduh musik, tayangan televisi, video maupun podcasts melalui iTunes Store. Aplikasi iTunes yang ada di dalam iPad dapat disinkronisasikan dengan iTunes yang ada pada MacBook ataupun komputer yang dimiliki pengguna.
  4. iPod: merupakan aplikasi yang mampu mengorganisasi dan memutar musik, sama seperti yang terdapat pada produk Apple yang lain seperti iPod ataupun iPhone.
  5. Photo: sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan, mengorganisasi dan melihat foto. Pengguna tidak hanya bisa melihat foto berdasarkan tanggal dan acaranya, tetapi juga berdasarkan wajah ataupun tempat dimana foto tersebut diambil. Pengguna juga dapat mengsinkronisasikan foto ke dalam iPad dari Mac atau komputer melalui iTunes ataupun memindahkan foto dari kamera digital ke iPad melalui iPad camera connection kit.
  6. Video: aplikasi yang digunakan untuk menonton berbagai jenis video, mulai dari film dengan kualitas High Definition (HD), podcast, acara TV sampai musik video dimana saja walau pengguna sedang berada di dalam pesawat sekalipun.
  7. App Store: digunakan untuk mengunduh aplikasi yang jumlahnya mencapai hampir 150.000. App Store menyediakan aplikasi untuk produk-produk buatan Apple dengan beragam kategori, mulai dari permainan, gaya hidup, pendidikan dan lain sebagainya. Aplikasi yang terdapat di dalam App Store dapat diunduh secara gratis oleh pengguna namun ada juga yang dikenakan sejumlah biaya.
  8. Youtube: aplikasi ini dapat digunakan untuk memudahkan pengguna melihat berbagai macam jenis video yang ada dalam Youtube tanpa perlu mengakses situsnya.
  9. iBooks: sebuah aplikasi yang digunakan tidak hanya untuk membaca saja, tetapi juga menjelajah dan membeli buku-buku berformat digital (e-books) dari iBookstore. Aplikasi ini dapat diunduh di App Store secara gratis, namun sayangnya aplikasi ini baru tersedia di AS saja.
  10. iWork: aplikasi yang juga terdapat pada Mac, yang terdiri dari Keynote, Pages dan Numbers. Aplikasi ini dapat membantu pengguna membuat presentasi, dokumen, maupun spreadsheet.
  11. Maps: aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat peta dari atas dengan resolusi tinggi melalui pencitraan satelit. Selain melihat peta, pengguna juga bisa mencari lokasi tempat atau rute dari satu tempat ke tempat lain.


Motorola Xoom Tablet Terungkap sebagai Rival iPad


Mobilitas Motorola Inc bergulir untuk menggelar pc tablet yang akan berjalan di Verizon Wireless 'jaringan baru nirkabel generasi mendatang dan menggunakan versi masa depan dari Google Inc' s software Android dirancang untuk perangkat tersebut.
CEO Sanjay Jha showed off the Xoom along with several upcoming smartphone's throughout a news conference Wednesday prior to the International Gadgets Show in Vegas. CEO Sanjay Jha memamerkan Xoom bersama dengan smartphone beberapa mendatang di seluruh konferensi pers Rabu sebelum Gadget International Show di Las Vegas.
MOTOROLA XOOM Android Tablet (Wi-Fi) MOTOROLA Xoom Android Tablet (Wi-Fi)
The tablet will come with a 10.1-inch high-definition screen, dual-core processor, front-facing camera for video chatting and a 5-megapixel camera that may take high-definition videos. Tablet ini akan datang dengan layar 10,1 inci definisi tinggi, prosesor dual-core, menghadap ke depan kamera untuk video chatting dan kamera 5 megapiksel yang dapat mengambil video high-definition. It'll support Flash video content – something Apple Inc.'s iPad doesn't do – and may work as a Wi-Fi hotspot for connecting as much as five more gadgets towards the Internet. Ini akan mendukung konten Flash video - sesuatu Apple Inc 's iPad tidak melakukan - dan dapat bekerja sebagai hotspot Wi-Fi untuk menghubungkan sebanyak lima lebih gadget ke Internet.
It will likewise have Honeycomb, a version of Android that has been designed for the bigger touch screens on tablets. Ini juga akan memiliki Honeycomb, versi Android yang telah dirancang untuk layar sentuh yang lebih besar pada tablet. Current versions of Android are meant more for the smaller touch screens on smartphone's. Versi terbaru dari Android dimaksudkan lebih untuk layar sentuh yang lebih kecil di smartphone.
Inside a demo from the software, the Xoom's screen appeared to look more like some type of computer desktop than the usual smart phone screen, and Web surfing looked more since it does on a full-sized computer than you are on a mobile device. Di dalam demo dari perangkat lunak, layar Xoom muncul untuk melihat lebih seperti beberapa jenis dari desktop komputer daripada layar ponsel biasa pintar, dan Web berselancar tampak lebih karena itu tidak pada komputer berukuran penuh dari Anda pada perangkat mobile. Jha said Honeycomb includes a redesigned version of YouTube and the capability to make video calls through Google Talk. Jha mengatakan Honeycomb mencakup versi didesain ulang dari YouTube dan kemampuan untuk membuat panggilan video melalui Google Talk.
“The user interface, the whole interactive model is made for the tablet,” he explained. "User interface, model interaktif seluruh dibuat untuk tablet," jelasnya.
The Xoom will start selling in the first quarter. Xoom akan mulai menjual pada kuartal pertama. Initially it'll work with Verizon's 3G network and you will be upgradeable therefore it can function on its new 4G network in the second quarter. Awalnya itu akan bekerja dengan jaringan 3G Verizon dan Anda akan diupgrade oleh karena itu dapat berfungsi di jaringan 4G baru di kuartal kedua.
Verizon began deploying its new network last year. Verizon mulai menggunakan jaringan baru tahun lalu. It uses LTE, or Long-Term Evolution, technology, which is a standard technology behind the next-generation cellular networks, known as 4G. Menggunakan LTE, atau Long-Term Evolution, teknologi, yang merupakan teknologi standar di belakang generasi mendatang jaringan seluler, dikenal sebagai 4G. It is designed in the ground-up to carry data. Hal ini dirancang di atas tanah-untuk membawa data. Network operators expect not only higher speeds but lower operational costs with LTE. Operator jaringan tidak hanya berharap kecepatan lebih tinggi namun biaya operasional lebih rendah dengan LTE.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar